Eponim Satiry, jangan tanyakan aku! aku akan selalu ada.

Nak, kenapa kau telihat aneh, ketika saudara-saudarimu hidup normal. kamu pilih jalanmu yang hanya mempersulit hidupmu sendiri?

Bu, jika memang aku terlihat aneh bagi ibu atau anak-anak ibu yang lain tidak, mengapa? karena aku tahu siapa aku daripada mereka yang hanya tahu apa yang mereka inginkan,
Bu, aku tidak mempersulit hidupku, bagiku hidup itu adalah untuk bicara dan menghancurkan tabir kepalsuannya, aku ini hidup juga!

Nak, sudahlah apa yang kamu jalankan itu sia-sia,hanya membuatmu lelah tak berguna saja.Bekerjalah seperti saudara-saudaramu,bagus lagi jika kamu bisa mendapat perhatian dari atasanmu, Gajimu akan naik.dan kamu akan punya banyak uang untuk masa depanmu nanti!

Bu, Tidak ada yang sia-sia dalam hidup ini sekalipun itu sampah, tolong jangan pandang rendah aku. Maaf jika aku tidak bisa bekerja seperti apa yang ibu harapkan, yang aku inginkan adalah kehidupan bebas tanpa harus memakan satu sama lainnya.aku tidak bisa menjilat-jilat aku tidak ingin hidup dalam tatanan titah-titahan Tuan, pemangsa, pembual, robot dan seterusnya.aku tidak menginginkan bos untuk hidupku,yang aku inginkan adalah mutualisme,dan jika aku punya uang banyakpun untuk apa?semakin aku punya uang banyak,aku semakin takut jika ada orang yang mengambil uangku pada akhirnya aku akan bekerja untuk membayar orang yang mau melindungi uangku.Aku tidak butuh itu bu.

Nak, apakah kamu tidak tertarik untuk mempunyai sepatu/baju/celana/minyak wangi atau yang lainnya yang ada di mall-mall itu?setidaknya kamu harus bisa mendandani dirimu sendiri agar mudah diterima teman-temanmu dalam pergaulan, mungkin saja wanita-wanita cantik naksir kamu?paling tidak kamu dihormati oranglah!

Bu, Bukannya aku tdak tertarik dengan berpakaian, tapi apa yang harus aku pilih?kenapa hanya untuk berinteraksi dengan manusia lainnya badanku harus dipenuhi merk-merk?.aku tidak butuh itu bu!aku sudah punya teman banyak yang tidak memkirkan itu. dan jika ibu percaya cinta, jangan paksa aku mengkonsumsi benda-benda yang tidak berguna itu.tanpa benda-benda itu akan ada wanita yang naksir,,dan sekali lagi aku tidak perlu dihormati orang hanya karena imej semata, Imej-Imej yang dibangun oleh perusahaan serakah itu bagiku layaknya debu di di badanku yang membuatku tidak nyaman!

Nak, perihal apa yang membuatmu aneh?kamu selalu membangkang jika ibu nasehati!apa yang kamu mau sebenarnya?

Bu, aku sudah katakan bukan aku yang aneh, tapi orang-orang itu yang aneh,yang hidupnya teralienasi, yang dalam hidupnya selalu menanti pemimpin-pemimpin. aku juga tidaklah membangkang kepada ibu, tapi terserah jika ibu bilang aku pembangkang,jika boleh aku katakan pada ibu, ibu hidup dalam keterlelapan kilau mimpi . yang aku mau hanya aku yang hidup masih merasakan hidup yang nyata.tanpa terkontrol oleh kekuasaan yang jahat. aku dan teman-temanku akan terus bermain tanpa henti demi pencapaian hidup yang merdeka!!!!!!!!!!!!!!!!.
Jangan harapkan aku bu, tapi ketahui aku masih dan akan ada selalu!

1 comment:

  1. Good! saya suka tulisannya :D
    btw boleh minta e-mail kamu? buat kontak hehe

    ReplyDelete

Leave your shit